hehehe tipe?

ketika aku ditanya soal tipe…..hahaha

aku menyukai laki-laki yang produktif. tandanya mereka pekerja keras dan bertanggung jawab. mereka memiliki visi dan target-target yang harus dicapai setiap harinya. masalah hasilnya seperti apa at least dia sudah berproses. hardwork never betrays! laki-laki seperti itu, mereka sudah memikirkan tentang masa depan, tentang amanah yang bakal bertengger di pundaknya.

aku juga suka laki-laki yang tidak malu memeluk ibundanya, menyempatkan waktu mengantar ke pasar atau sekedar arisan ke rumah teman, mendengarkan celotehan ibunya yang kesana kemari. sosok laki-laki yang menyayangi ibu–aku pikir bisa dengan mudah menyayangiku kelak.

aku suka dia yang bisa diajak berlari, tapi satu saat jika ku lelah, kami bisa jalan-jalan santai. aku suka dia yang sesibuk apapun selalu mendambakan pulang, sekeren apapun tempat kerjanya tapi setiap detik rindu rumah.

halo laki-laki, calon imam. nahkoda dari kapal yang bakal melaut di samudera, kalau kau leha-leha saat ini, keburu karam. anak-anak butuh sosok ayah yang hebat di hidup mereka nanti, inspirator sehari-hari dari mereka mulai membuka mata hingga memejamkannya. keluarga kecil juga butuh kasur dan atap yang nyaman untuk berteduh. butuh hangatnya peluk ayah meski diam-diam ayahnya menyimpan lelah.

halo laki-laki, yang diberi kekuatan ekstra oleh Tuhan. berjuanglah setiap detiknya, istirahat nanti di surga :)

much of love, your future wifeeeee.

PS : kriteria jilid 1. masih ada jilid 234….dst wkwkwk, canda.

(gara gara gemessss lihat lelaki yang sudah kepala dua tapi masih hobi luntang-lantung, main game berjam jam, nongkrong dan ngabisin uang orangtua, keluyuran nggak jelas, kuliah juga bolong-bolong, saben hari ngechat terus kaya nggak ada kerjaan aja. maafin.)

ini post random bgt yaaaaaa, maaaaaaf


Postingan populer dari blog ini

untuk hati yang sedang lelah

mengikhtiarkanmu dengan cara baik-baik