mengikhtiarkanmu dengan cara baik-baik

aku perempuan.
aku ingin mengikhtiarkanmu dengan cara baik-baik. tanpa pertemuan-pertemuan tak beralasan, tanpa perbincangan basa-basi yang bersandar pada kepentingan dibuat-buat, tanpa gejolak berlebihan, serta naik-turunnya perasaan yang sulit dikendalikan.
aku ingin mengikhtiarkanmu dengan cara baik-baik, menyertakan namamu dalam doa disetiap pagi. tersenyum dan berbincang sekadarnya. mendukung cita-citamu semampunya karena aku belum menjadi (atau bahkan bukan) siapa-siapa.
aku, ingin mengikhtiarkanmu dengan cara baik-baik. dengan cara yang tak membuat Tuhan dan hamba-hambaNya cemburu. cara yang penuh keikhlasan. cara yang tak akan menyakitkan bila kamu ternyata bersama orang lain.
@prameswr

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible