mengikhtiarkanmu dengan cara baik-baik

aku perempuan.
aku ingin mengikhtiarkanmu dengan cara baik-baik. tanpa pertemuan-pertemuan tak beralasan, tanpa perbincangan basa-basi yang bersandar pada kepentingan dibuat-buat, tanpa gejolak berlebihan, serta naik-turunnya perasaan yang sulit dikendalikan.
aku ingin mengikhtiarkanmu dengan cara baik-baik, menyertakan namamu dalam doa disetiap pagi. tersenyum dan berbincang sekadarnya. mendukung cita-citamu semampunya karena aku belum menjadi (atau bahkan bukan) siapa-siapa.
aku, ingin mengikhtiarkanmu dengan cara baik-baik. dengan cara yang tak membuat Tuhan dan hamba-hambaNya cemburu. cara yang penuh keikhlasan. cara yang tak akan menyakitkan bila kamu ternyata bersama orang lain.
@prameswr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips-tips mendidik anak menghafal Al Qur'an

semakin