alasan ketertarikan dengan negeri sakura part I

satu kebahagiaan dan semangat yang masih berlanjut sampai detik ini ialah tertarik banget dengan negeri sakura. lebih tepatnya sih ingin kesana dan berharap ada yang ongkosin sekalian. :D

jadi, semuanya berawal dari ketidaksengajaan nonton beberapa film dan drama dari negeri sakura. ada beberapa file film dan drama jepang yang baru saya sadari ada di memori laptop ini. oke nggak usah basa-basi-busuk gitu, fit. XD

kesan pertama 'sungguh nggak niat sama sekali nonton beginian, buang-buang waktu!'. sampai pada akhirnya, saya lelah, lemah, lesu, lunglai tak berdaya dengan semua tugas kuliah dan kerjaan, hahaha. stress berat sih alhamdulillah nggak. mungkin 'bosan' dengan segala rutinitias yang gitu-gitu aja. oke, saya mengakui bahwa manusia pun akan bertemu dengan titik jenuhnya sendiri.

jadi, saya memutuskan untuk nonton film atau apa aja yang ada di laptop asus ini. pertama, saya acuh banget dengan film yang saya tonton pertama itu rurouni kenshin. eh, lama-lama kok pemeran utamanya gemesin banget. terus efek suara dari film ini oke banget. aaaah dibikin penasaran dengan episode selanjutnya. sampai akhirnya saya nyari sana-sini, akhirnya dapet yang episode kedua. setelah tamat dari episode ini, saya mulai mengenal sosok pemeran utamanya kayak apa dan gimana (cieeee udah berasa pedekate). dan ternyata setelah episode ini selesai, masih ada episode terakhir :'(

saya dibuat galau, guling-guling di atas kasur, cakar-cakar bantal, cium-cium tembok, udah berasa kehilangan suami sesuatu XD setelah melewati musim panas, dingin, semi, dan bersalju di dunia imajinasi saya hahaha AKHIRNYAAAAAA........ saya dapet episode terakhir ini :') pengen teriak sekenceng-kencengnya biar dunia tau.

soalnya, selama nungguin episode ini tangan saya emang gatel banget untuk cari tau informasi di akang google, dan banyak yang bilang sih efeknya akan keren banget terus para pemain pun akan senatural mungkin dengan pemakaian make-up yang tipis. jadi keringet dan rambut kucel tuh alami yang mereka buat di film ini. keren apa keren?

huahahaha. tapi emang berasa alurnya dikejar-kejar gitu :( jadi ada beberapa dialog yang lamban banget ceritanya, tapi ada beberapa bagian yang nggak kerasa efek deg-degannya :( beda sama episode 2 sebelumnya :( terus para pemain pendukung yang banyak banget dan saya lupa nama mereka hahaha nggak semua ikut turun di episode kali ini, perannya bisa kehitung jari sih. tapi, over all sungguh luar biasa :') endingnya sosweet ala anak samurai sih.

hei kamu yang disana, kamu yang disitu, dan kalian semua boleh coba tonton rurouni kenshin ini. apalagi bagi yang tergila-gila banget sama anime jepang atau genre action gitu sih kayaknya bakal jadi pilihan yang sesuatu banget hahaha.

oke deh segitu dulu aja kicauan yang sungguh menguras tenaganya.
eh sebelum ditutup mau kasih hadiah dulu deh.













kita akan berjumpa di kicauan kedua berikutnya.

Pos populer dari blog ini

hehehe tipe?

mengikhtiarkanmu dengan cara baik-baik

jika anak