kafka : bun kenapa kita tiap pagi mesti begini bun

bunda : begini gimana sayang?

kafka : iya, duduk melingkar membahas ilmu agama, saling mengingati tentang akhirat

bunda : karena kebutuhan kita saat ini sayang, kalau ilmu dunia aja kita butuh belajar dengan baik apalagi ilmu akhirat, ya Nak

kafka : iya bun..

bunda : dan kebutuhan kita atas akhirat itu tuh batas diamalkan ilmunya cuma sampai kita hidup.

kafka : maksudnya, Bun?

bunda : semua ilmu akhirat yang kita pelajari tuh kita mengamalkannya ya cuma selama kita hidup.

kafka : …

bunda : kalo besok ajal, yaudah sampe besok aja.

kafka : Allahurabbi..

#ceritaFiktif