kepo yang baik

setiap hari pasti ada waktu dimana aku diem *meskipun cuma beberapa menit mantengin timeline, liat tweets dari mulai yang berbobot *kultwit-kultwit penulis, quotes dari Oprah dan sebagainya, ceramah @aagym atau @yusuf_mansur HEHEHE sampai keluh kesah teman-teman.

@MaudAyunda : Happy birthday to kak ! Wish you all the best kak, stay awesome! *hug* :D

siapa sih yang ga tau zaskia Adya Mecca? dan first impression sesungguhnya, adalah tweetnya.
  • “Gue nikah cuma abis 7,5jt juls ;) RT @BebiJuls :Jadi gamungkin nikah doang murah!penghulu aja udh 1,2juta…*okeseep”
  • “Rupiah kalee :p RT @brotherjohnx: Kamu pake rupiah apa dollar?! :P”
  • Lgsg banyak yg nanyain gmn bsa nikah 7,5jt hari gini :) kbtulan kita cuma ambil ‘SAH’nya aja ada penghulu,org tua dan mengabarkan #nikah
  • Kita ga mikirin budaya resepsi,dll. Yg penting gmn inti nikah yang sebenarnya aja. #nikah
  • Bayar penghulu 1jt, masjid 1jt, make up 2,5jt, makanan masak sndiri 3jt. Baju dipinjemin tante @irnamutiara , alhamdulillah :D #nikah
  • Kadang yg bikin nikah makin mahal dan ruwet itu krn persiapan yg jangka waktu lama. Kayanya ada aja yg kurang. #nikah
  • Aku ama mas hanung dulu mis: hr ini diijinin nikah ama mama, lusa langsung nikah beneran :) ga sempet mikir heboh2 deh. #nikah
  • Kenapa ada resepsi? Sbnernya tujuannya untuk mengabarkan ke org banyak biar ga jd fitnah. Nah untung dlu banyak infotemen :p #nikah
  • Jadi inti nikah dah kelar semua deh. Murah kan :p nikah gih pada hahaha #nikah
  • :D itu tergantung lakinya dan kesepakatan bersama .. RT @brigitachandra: @zaskiadyamecca hahaha….yg besar mas kawinnya :)
  • Mas kawin 10rb asal cwnya happy juga kelar. Dll tu apa ? Seserahan? Budaya! RT @widya_chimotyz: Belum termasuk mas kawin dll yah kia :p
  • Ayo belajar pisahin mana budaya mana syariat..

subhanallah :')

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible